Ngopi pagi murah didekat gunung Merapi di Kopi Merapi, everything fresh

olaa broo, lama gak nulis, rasanya udah gatel pengen nulis, kali ini sekedar berbagai cerita saja, hehe ok, pagi tadi, bangun tidur ternyata sudah ditunggu temen didepan rumah mau diajak ngopi pagi sekalian sunmori, saya tanya kemana, dia jawab ke kaliurang, saya jawab ahh udah biasa tp ternyata dia (temen saya) bilang ini ngopi yang … More Ngopi pagi murah didekat gunung Merapi di Kopi Merapi, everything fresh

Wisata kuliner di Solo, belum lengkap kalo belum coba nasi Timlo

Haiiii, balik lagi, nah kali ini aaya mau bahas kuliner lagi wkwk, madang terusss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ So, kali ini saya kulineran di kota solo (lagi) dan sekarang menjajal khasnya sini selain selad solo… yaitu nasi timlo atau sotonya solo wkwk… Jadi di dalam nasi timlo itu ada nasi, wortel, kentang, telur, dan kuah yg seget (aslinya aku … More Wisata kuliner di Solo, belum lengkap kalo belum coba nasi Timlo

Kecelakaan di monasco lagi dan lagi… lucu.. kidz jaman now

Hoohhooyy, nih bro ada kabar lucu, yaa lucu sekaligus memalukan (btw saya nulis sambil agak emosi nih wk)… kenapa bisa sambil emosi, saya udah denger berkali” di monas itu pasti ada aja kecelakaan dan ridernya kadang anak dibawah umur… nah, kemaren minggu, beberapa kawakan muda sedang melakukan apa ituh, ahh, ituhh, mmm, “SUNMORI”.. yak hahaha, … More Kecelakaan di monasco lagi dan lagi… lucu.. kidz jaman now

Honda CB150R Exmotion launching di Thailand… Desain menggoda nafsu

Salam Pagi, ternyata eh ternyata, dunia otomotif sedang di guncang dengan munculnya sosok CB150R series baru yaitu CB Exmotion.. suer dah ini mau harga diatas CBR150R pasti banyak peminatnya… Pie om… keren yak… denger denger dari grup WA, motor ini buatan Indonesia tapi di launching pertama kali di Thailand.. wahh semoga bisa masuk Indonesia nihh, … More Honda CB150R Exmotion launching di Thailand… Desain menggoda nafsu

Pengalaman Klaim garansi servis dan part di Ahass service

Yooollooo balik lagi, hehe, kali ini saya mau nyeritain pengalaman waktu klaim garansi di ahass daerah saya…. Jadi kemaren sekitar 4 hari yang lalu saya servis dan beli part kabel speedo disini, karena kabel speedo saya putus untuk yg kedua kalinya.. hikss ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Nah waktu dah selesai dan tak bawa perjalanan pulang, ternyata speedo saya … More Pengalaman Klaim garansi servis dan part di Ahass service

Simak nih Kenapa harus Asus ROG.. pokoknya 3M

yoolloooo dulur, kali ini, saya pengen bahas soal laptop lagi nih…. jadi, hari ini, malam minggu, seperti biasa kita jombloers cuman bisa dirumah sambil liatin youtube dan google… daaannn saya iseng-iseng nih nyari-nyari bahan artikel laptop lagi, dan ketemulah Asus ROG atau yang lebih sering dikenal dengan laptop republic of gamers… so, apasih bagusnya laptop … More Simak nih Kenapa harus Asus ROG.. pokoknya 3M

Akhirnya punya lenovo ideapad 310 amd a12 7th generation, laptop berkemampuan

Yooollllooooo mass broo, syukur selalu saya ucapkan krpada allah swt, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, kemaren allah swt memberi saya rejeki, dimana saya akhirnya membeli sebuah laptop baru, yaitu lenovo ideapad 310 amd a12 7th generation… yg tambah bikin bangga, alhamdulillah saya bisa beli pake uang sendiri, alhamdulillah…. Nah, seperti itu, untuk spesifikasinya nihhh… Layar TFT LCD … More Akhirnya punya lenovo ideapad 310 amd a12 7th generation, laptop berkemampuan

Kendaraan driver ojek online pake stoplamp mika bening…. silau bos, pelanggaran

Ojek online memang makin digandrungi orang” indonesia, baik yg ingin jadi driver maupun customer, saya pun mengakui dengan adanya ojek online ini dapat membantu saya, selain murahnya juga ekek, cumaa beberapa waktu kemaren, saya mendapati hal yg kurang sreg, hehe. Ntah ini kendaraan pinjeman ato kendaraan asli yg didaftarkan, terlepas dari itu, “seharusnya” sih, sebagai … More Kendaraan driver ojek online pake stoplamp mika bening…. silau bos, pelanggaran

Ngopi di filosofi kopi jogja, tempat ngopi yang cozy buat kawula muda maupun keluarga

Yoo broo balik lagi di ip, kali ini ip mau nunjukin lagi tempat ngopi ato coffee shop yg mantap(menurut saya).. apa tuh? Yak, filosofi kopi Jogja… ini yg baru ada film ke 2 nya wkwk… soo langsung aja.. Pertama kalinya aku kesini, emang tempatnya masuk gitu, didalem” pedesaan deket kaliurang, tepatnya ada di Jalan Melawai 6 … More Ngopi di filosofi kopi jogja, tempat ngopi yang cozy buat kawula muda maupun keluarga